Selasa, November 13, 2007

Portal Bang Fit


Assalamu'alaikum Wr. Wb


Hei, Perkenalkan, Ane Fitra Faturachman, tapi ente cukup panggil ane "Bang Fit"


Ane tuh alumninye F.Psikologi UIN Syarif Hidayatullah Ciputat, angkatan '96




Ane udah punye bini,1, Lislianih namanye, and anak,1, Salwa Putri Khairunnisaa, namanye


Saat ini ane tinggal antara Sukabumi dan Pamulang II alias Kampung Parakan


Ane buat blog ini buat curhat, sharing ide, sharing ilmu and da'wah juga


Kalo ada yang mau konsultasi, secara yaa masalah2 anak, remaja, pendidikan, studi ke luar negeri, and keluarga gitu. Insya Allah, ane bisa bantu !


Ane bisa dihubungi di 0856 932 90 479, ato di 021 70 11 82 75 ato via email nih :



Salam kenal semuanya !!!

Hidup ini INDAH, Hari ini adalah hari yang INDAH & Hari ini adalah HARI TERBAIK bagi KITA

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar: