Sabtu, Juli 19, 2008

Fuih,. . . . what an exciting experience bro !

Tanggal 13, 14, & 15 Juni lalu, I diminta temen lama untuk jadi observer pada sesi training yang dia bawakan, Training CTB : Character & Team Building, di Kampus MAN Insan Cendekia Serpong.
Sungguh suatu pengalaman yang rrrruaarrr biasa !
Memperhatikan orang se orang dari klien iamulia kali ini, Sekolah Islam Terpadu (TK & SD) A BA TA.
Oleh teman ku ini, aku diminta mencatat character (character note) orang per orang, dari detik ke detiknya, selama 3 hari berturut-turut. Can you imagine that ???
Ketika dan selama aku mencatat, aku selalu memikirkan bagaimana caranya ????
tapi, ya, secara gw baru belajar NLP gitu loh, ya udah, gw tarik & masukin aja tuh aura ato realitas tuh tiap orang masing-masing, agar gw bisa ngerasain apa yang mereka rasakan di realitas mereka satu per satu.
Well, walhasil, bisa juga gw masuk ke realitas mereka
bisa tuh gw ngerasa feel mereka orang per orang & diantara mereka
sampe-sampe pas ada yang drop aje, gw scr ga sadar, langsung ngedeketin dia, & anehnya dia langsung memberi tanda kalo "there is something with his mind & body" !
Wuih, pokonye, seru deh pengalaman gw kali ini !
gw lupa tuh, pas udah slese tuh training CTB, gw lupa ngebalikin aura & realitas tuh orang-orang. Pantesan aje, rasanya ada yang berat & koq rasanya capenya ga ilang-ilang ya.
Pas di acara TMI, minggu depannye, pas lagi ngobrol sama Jeung Selvie, gw baru nyadar.
Yawdah, pas sampe di rumah sukabumi, gw langsung buka, lepas & kembaliin dah tuh semua aura dan realitas orang-orang A BA TA, yang gw masukin kemarin pas lagi training !
Udahannye, baru dah tuh berasa legaaaaaaaa rasanya ! Plong ! dan trus berangsur-angsur capenya ilang deh !

Tidak ada komentar: